Minggu, 07 Agustus 2016

VISI DAN MISI KAPOLRES MAJALENGKA AKBP MADA ROOSTANTO

   

POLRES MAJALENGKA - pada hari Jumat 5 Agustus 2016 jam 14.30 wib, Kapolres didampingi bapak Kabag Ops dihadiri para Kabag, kasat, dan seluruh perwira jajaran polres Majalengka melaksanakan "Commander Wish Kapolres Majalengka" Di Aula Kanyawastista polres majalengka.



Visi dan Misi Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H.

Visi :
Mewujudkan Pelayanan Masyarakat yang Prima dan Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif dengan Kedepankan Tugas Preemtif, Aktualisasi Polmas, Tugas Preventif, Represif dan Penegakan Hukum.

Misi :
1. Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Melalui Quick Win, Kurangi Dumas.
2. Tingkatkan Keramas, Timbulkan Partisipasi masyarakat.
3. Tingkatkan Tampil Aggota Agar Prof dan Proposional.
4. Katakan Saja Aggota Bangun Kepedulian dan Keikhlasan Dalam Tugas, Guna Ciptakan Situasi KTM Aman Tertib.

Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H. mengharapkan dukungan, kerja keras, loyalitas, dedikasi, komitmen dan tanggung jawab yang telah diberikan selama ini, kiranya dapat dipelihara dan dilanjutkan dalam masa kepemimpinannya.

Hal tersebut penting disampaikan karena tanpa adanya dukungan dan kerja sama seluruh anggota Polres Majalengka, maka akan sulit baginya dalam mengemban amanah sebagai Kapolres Majalengka dengan baik.

"Masukan dan saran konstruktif terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi, baik dari staf, anggota Polri tentu akan memudahkannya dalam menentukan kebijakan lebih lanjut, dalam upaya mewujudkan situasi yang kondusif," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar