Minggu, 07 Agustus 2016

MUSIC EVENT EVENT DREAMLOUD MMXVI



POLRES MAJALENGKA - Pada hari Minggu tanggal 7 Agustus 2016, mulai pukul 10.00 Wib bertempat Lapangan / Alun Desa Sutawangi Kec. Jatiwangi Kab. Majalengka telah dilaksanakan kegiatan Musik Band '' EVENT DREAMLOUD MMXVI ).

PERS PAMKA / PAMTUP : Sebanyak 56 Personil dari polsek jatiwangi dan Gabungan Sat-fung Polres Majalengka. yang di pimpin oleh Kapolsek Jatiwangi KOMPOL H. YAHYA.


EVENT DREAMLOUD MMXVI beraliran dengan musik keras, Sebagai penyelenggara adalah Sdr. RIDWAN (Official Organizer), Giat menghadirkan perform bintang tamu Band FRAUD asal Surabaya, BILLFOLD asal Bandung, BYEBYE FUNNY asal Bandung, EYEFEELSIX asal Bandung, MOSES asal Indramayu, XTAB asal Bandung dan dimeriahkan oleh band lokal (asal Kab. / Kota Majalengka dan sekitarnya) sebanyak 8 group terdiri dari Band VEIN OF VALOR, SEKARATANJUT, ON MY OWN, ALTAR, LITTLE KID, SINADSICT, ASTANA, GOD FORBIDDEN. Selain itu giat dihadiri oleh penonton sekitar sebanyak 250 orang.

Untuk bisa menikmati suguhan musik metal ini, Karcis/tiket masuk ke lokasi Event Dreamloud tersebut Rp. 35.000.- (tiga puluh lima ribu per-orang).


Acara EVENT DREAMLOUD MMXVI tersebut berlangsung, situasi aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar