Selasa, 07 Juni 2016

OPS PEKAT BULAN SUCI RAMADHAN DIWILAYAH HUKUM POLSEK CIGASONG



POLRES MAJALENGKA - giat ops kepolisian dalam rangka Ops pekat bulan suci ramadhan diwilayah hukum polsek cigasong resor Majalengka, hari selasa 7 juni 2016 jam 09.00 wib.

Ops pekat dipimpin oleh Kanit Sabhara AIPTU WARNO beserta anggota gabungan terdiri dari : 7 personil anggota Polsek Cigasong, 2 personil anggota Koramil majalengka Kota,  2 personil Pol PP kec cigasong.

Operasi digelar dengan tujuan menciptakan kondisi yang aman dan nyaman serta kekhusukan umat Islam dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.



 “Untuk lokasi Petugas menyisir Pasar sindangkasih dan kos-kosan kel/kec. cigasong kab majalengka, dengan Sasaran penjualan Miras, petasan dan kos-kosan.” Ucap Kanit Sabhara AIPTU WARNO.


Kanit Sabhara AIPTU WARNO mengatakan, Untuk Operasi Pekat ini dengan hasil ops untuk  Miras dan petasan nihil, sedangkan untuk Kos-Kosan, dari Pemilik dan penghuni kosan mendapat teguran sebanyak 7 kali teguran dengan tujuan menghindari gangguan kamtibmas. Kegiatan berjalan  dengan lancar sampai jam 10.30 wib. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar