Selasa, 07 Juni 2016

OPS PEKAT BULAN SUCI RAMADHAN DIWILAYAH HUKUM POLSEK PALASAH


POLRES MAJALENGKA – giat ops kepolisian dalam rangka Ops pekat bulan suci ramadhan diwilayah hukum Polsek Palasah Resor Majalengka, hari selasa 7 juni 2016 jam 10.00 wib. Penanggungjawab Ops pekat Kapolsek Palasah AKP ASEP SUMARDI, SH. Sebanyak 8 Personil Polsek Palasah dipimpim oleh Kanit Sabhara IPDA UJANG WAWAN.

beserta anggota gabungan terdiri dari : 7 personil anggota Polsek Cigasong, 2 personil anggota Koramil majalengka Kota,  2 personil Pol PP kec cigasong.

Operasi digelar dengan tujuan menciptakan kondisi yang aman dan nyaman serta kekhusukan umat Islam dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

Dalam Operasi Pekat di Wilayah Hukum Polsek Palasah, telah Berhasil mengamankan petasan jenis korek sebanyak 170 pack, petasan jenis apolo sebanyak 22 buah, dari Sdri. muslimah (45) di blok senin Desa palasah Kec. Palasah. Dan kemudian petasan jenis smoke 25 pack dari sdr. sudirman (40) di desa buniwangi kec. palasah.


Untuk tersangka di Tindak lanjuti dengan Pembinaan, kemudian barang Jenis Petasan Tersebut dibawa ke Mapolsek Palasah, dan dilanjutkan pemusnahan dengan cara di rendam dengan air kemudian di kubur .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar