Selasa, 07 Juni 2016

PERSONEL POLSEK JATIWANGI BANTU BAGIKAN 800 PAKET SEMBAKO


POLRES MAJALENGKA - pada hari senin 6 juni 2016 jam 08.00 wib, di rumah Haji Dikdik Sansudika di blok pekauman Desa Sutawangi kec jatiwangi kab Majalengka, dilaksanakan pembagian Paket Sembako sebanyak 800 bungkus yang di bagikan kepada warga sekitar masyarakat jatiwangi.


Dan kegiatan pembagian peket sembako tersebut di hadiri oleh bapak camat jatiwangi Drs Toto Rianto, Msc  , Kapolsek Jatiwangi KOMPOL SRI SUENI SH , Danramil Jatiwangi , Kepala UPTD Jatiwangi Drs Ade Saputra, Serta Kuwu Sutawangi Sdr Opin Aropin.

“Sebagian Personil Polsek Jatiwangi dan Koramil jatiwangi melaksanskan pengamanan agar pembagian paket sembako tersebut berjalan lancar." Ucap Kapolsek Jatiwangi KOMPOL SRI SUENI SH di dampingi Babinkamtibmas Desa Sutawangi BRIPDA ITI SULASTRI  Serta Kasi Humas BRIPKA LUKMAN AROOF, SH.



Acara yang digelar secara sederhana dan dikemas dalam suasana yang santai, Dalam program tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi bersama Kasi Humas ikut membantu membagikan sembako pada lansia, guna Penyerahan berupa 800 paket sembako yang terdiri dari kebutuhan pokok.


Kegiatan Pembagian Paket Sembako tersebut rutin di laksanakan setiap tahunnya di kediaman H Dikdik Dansudika, serta warga masyarakat yang mendapatkan pembagian paket sembako tersebut merasa senang dan Antusias.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar