Kamis, 02 Juni 2016

KOORDINASI PENGELOLAAN OBYEK WISATA PARALAYANG GUNUNG PANTEUN


POLRES MAJALENGKA - Pada hari rabu 01 juni 2016 jam 10.00 wib, bertampat di aula kantor kec. majalengka dilaksanakan rapat koordinasi tentang pengelolaan obyek wisata paralayang yang terletak di gunung panteun kel. munjul kec dan kab. majalengka.

Rapat koordinasi dipimpin oleh Camat Majalengka sdr. SALEH, S.Sos,  Kapolsek Majalengka AKP H. YAHYA, SH, Danramil Majalengka KAPT INF SUGITO, Kepala Kel. Munjul, kepala desa Sidamukti dan karang taruna dari desa sidamukti dan Kel. Munjul yang berjumlah 30 orang.

Camat Majalengka sdr. SALEH, S.Sos menjelaskan Agenda Rakor yaitu Bahwa pembahasan pengelolaan obyek wisata paralayang yang terletak di kel. munjul namun akses jalan yang dilalui adalah berada di wilayah desa Sidamukti. Karena semakin berkembangnya obyek wisata paralayang semakin berkembang  sehingga perlu dilaksanakan pembenahan pengelolaanya.

“Rakor tersebut merupakan rapat awal tentang pembahasan permasalahan pengelolaan paralayang, dangan memperhatikan saran dan masukan seluruh lapisan masyarakat di kel munjul maupun sidamukti.” Pungkasnya


Unsur Muspika kec. majalengka berharap dengan semakin berkembangnya obyek wisata paralayang  akan berdampak positif, jangan sampai ada pengklaiman wilayah obyek wisata antara kedua desa yang bisa terjadi ketegangan diantara masyarakat untuk saling menguasai pengelolaan obyek wisata paralayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar