Kamis, 19 Mei 2016

PENGAMEN WARIA DIAMANKAN POLSEK SUMBERJAYA


POLRES MAJALENGKA - Pengamen Waria terjaring operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar Polsek Sumberjaya Polres majalengka yang dipimpin Kapolsek Sumberjaya AKP H DEDI BUDIANA, dibawa diamanakan ke Mapolsek Sumberjaya untuk mendapatkan pembinaan, pada hari kamis 19 mei 2016.

Pengamen waria yang diduga meresahkan masyarakat yang mengganggu keamanan publik akan beristirahat di warung makan atau pertokoan, pada hari kamis 19 mei 2016, selajutnya diamanakan di Mapolsek Sumberjaya.

Ketika didatangi akan dimanakan, para pengamen menanyakan mengapa mereka ditangkap. Setelah mendapat penjelasan dari anggota Polsek Sumberjaya bahwa akan ada pembinaan, selnjutnya mereka diangkut bersama alat musiknya ke Mapolsek Sumberjaya dengan kendaraan polisi.

Di Mapolsek, Pengamen dikumpulkan bersama preman, juru parkir liar, di halaman ruang Mapolsek Sumberjaya dan diberi pengarahan oleh Kapolsek Sumberjaya AKP H DEDI BUDIANA,.

Kapolsek Sumberjaya AKP H DEDI BUDIANA, mengatakan ''Keberadaan pengamen yang semakin banyak, memang cukup meresahkan.''


Sementara itu dalam menertibkan para pengamen, polisi cukup kesulitan, sebab belum ada peraturan daerah (perda) yang mengatur tentang pengamen. Sejauh ini, baru ada perda tentang minuman keras dan judi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar