Kamis, 19 Mei 2016

BALON IRINGI PELEPASAN SISWA SMA NEGRI 1 TALAGA


POLRES MAJALENGKA - Pada hari Kamis 19 Mei 2016 jam 09.00 wib, dilaksanakan acara perpisahan Siswa/i kelas XII SMA Negri 1 Talaga yang bertempat di kampus SMA Negri 1 Talaga Desa Ganeas kecamatan Talaga kabupaten Majalengka.

Sebagai penanggunga jawab kegiatan Ketua panitia Yaya, S. Pd, dan kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Talaga AKP M SUPARMAN, SH. I. diwakili oleh Kepala Unit Binmas AIPTU YOSEP KURNIAWAN beserta dua anggota BRIPDA ERWIN dan BRIPDA IKBAL, kepala dinas kabupaten Majalengka, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Talaga bp. Drs. Jumana, M. Pd, Muspika Talaga, ketua komite SMA Talaga, Komite sekolah H.E. Kosasih, Sekcam Talaga bp. Maman,  Toga, Tomas  dan para orang tua wali murid kelas XII peserta yang hadir  400 orang.


Acara diawali dengan apel perpisahan di lapangan upacara yang disertai pelepasan balon udara sebagai simbol terselesaikannya pendidikan di SMA Negri 1 Talaga.


Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Talaga Drs. Jumana, M. Pd, Dalam kesempatan tersebut menyampaikan sambutannya dan memberikan motivasi kepada para siswa siswi yang telah lulus menimba ilmu di SMAN Talaga guna melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya dan Bagi yang mau langsung bekerja diharapkan bisa mengamalkan ilmunya di tempat yang baru.

“Semoga lulusan para pelajar siswa dan siswi SMAN 1 Talaga ini, bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi sesuai dengan yang dipilih baik negeri maupun swasta. Sehingga mereka bisa meniti kehidupan mereka dengan  baik menjadi generasi yang berguna. Tidak saja bagi diri pribadi tetapi berguna bagi masyarakat secara umum.” Pungkasnya.

Dilanjutkan denga hiburan/pentas kesenian, yang memberpuntukan keterampilan dari anak anak SMA Negeri 1 Talaga.

Kepala Kepolisian Sektor Talaga AKP M SUPARMAN,SH.I. yang berhalangan hadir diwakili oleh Kepala Unit Binmas AIPTU YOSEP KURNIAWAN beserta dua anggota BRIPDA ERWIN dan BRIPDA IKBAL.


Selama acara perpisahan Siswa/i kelas XII SMA negri 1 Talaga, situasi berjalan aman dengan kondusif hingga berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar