Minggu, 15 Mei 2016

MERIAH PERTANDINGAN SEPAK BOLA PORKAB MAJALENGKA KE 1



POLRES MAJALENGKA - pada hari Sabtu 14 Mei 2016 jam 14.00 wib, bertempat di stadion warung jambu majalengka dilaksanakan pertandingan sepak bola dalam rangka Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) Majalengka ke-1.

Giat dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan hari jadi majalengka yang ke-526 tahun 2016 oleh Disporabudpar kabupaten majalengka dengan penanggung jawab giat Kadisporabudpar Drs. AGUS PERMANA, MP.

Pelaksanaan  pertandingan sepak bola ini disaksikan dari masing-masing suporternya masing-masing dengan membawa berbagai atribut dari kaos yang seragam, guna mendukung Tim Daerahnya, sekitar 400 penonton memadati tribun penonton.

Pertandingan dilaksanakan 2 kali pertandingan yaitu :
Dari kesebelasan Kec. Dawuan vs kec Majalengka dimenangkan Kec Majalengka. Dengan akhir skor adu Penalti skor 1 : 0.

Dilanjutkan pertandingan Kec Cigasong vs kec Maja. Yang dengan score akhir dimenangkan oleh Kec. Cigasong dengan skor 4 : 0.

Giat dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan hari jadi majalengka yang ke-526 th 2016 oleh Disporabudpar kabupaten majalengka dengann penanggung jawab giat Kadisporabudpar Drs. AGUS PERMANA, MP.

Dengan penanggung jawab  giat pam Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Ka Pam Kapolsek Majalengka Kota AKP H. YAHYA, SH, Koramil Majalengka Kota, dan Satpol PP Kab majalengka, sebanyak 6 orang, Selama giat situasi berjalan aman dengan kondusif hingga berakhir  jam 17.30 wib.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP H. YAHYA, SH “ terimakasih kepada seluruh unsur yang telah melaksanakan pengaman pertandingan sepak bola dalam rangka Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) ke-1, telah berjalan dengan lancar.”


“Kepada para pendukung supporter trimakasih telah bisa bekerja sama dengan pihak pam, sebab pertandingan sipak bola ini bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar hingga akhir pertandingan.” Pungkas Kapolsek Majalengka Kota AKP H. YAHYA, SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar