Minggu, 15 Mei 2016

KEGIATAN PERPISAHAN SISWA SISWI SEKOLAH SMKN 1 TALAGA



POLRES MAJALENGKA - Dilaksanakan kegiatan perpisahan siswa siswi sekolah SMKN 1 Talaga yang dihadiri oleh muspika Talaga Kapolsek Talaga AKP M SUPARMAN, SH. I  dan Camat Talaga Hendra Krisniawan S.STP dihadiri pula oleh sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka, Sabtu 14 Mei 2016 jam 09.00 Wib.


Dalam kesempatan tersebut Camat Talaga menyampaikan sambutannya dan memberikan motivasi kepada para siswa siswi yang telah lulus menimba ilmu di SMKN 1 Talaga guna melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya dan Bagi yang mau langsung bekerja diharapkan bisa mengamalkan ilmunya di tempat yang baru.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID,S.Ik melalui Kapolsek Talaga AKP SUPARMAN mengatakan “Semoga lulusan para pelajar siswa dan siswi SMAN 1 Talaga ini, bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi sesuai dengan yang dipilih baik negeri maupun swasta. Sehingga mereka bisa meniti kehidupan mereka dengan  baik menjadi generasi yang berguna. Tidak saja bagi diri pribadi tetapi berguna bagi masyarakat secara umum.”


“Kegiatan dihadiri oleh personil Polsek Talaga yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Sudin beserta dua anggota BRIPDA IQBAL dan BRIPDA ERWIN kegiatan berlangsung dengan aman tertib dan lancar sementara lokasi berada di gelanggang olahraga KUD Desa Talaga Wetan.” Ucap Kapolsek Talaga AKP SUPARMAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar