Minggu, 15 Mei 2016

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PENGUKUHAN FBN-RI



POLRES MAJALENGKA - pada hari Sabtu 14 mei 2016 jam 10.00 Wib, bertempat di RM Sawah Aki Desa Kulur Sindangkasuh dilaksanakan Rapat kordinasi persiapan pengukuhan FBN-RI.

Turut hadir dalam Rapat kordinasi persiapan pengukuhan FBN-RI, Calon ketua FBN-RI DPC Kab Majalengka Sdr Surya Darma SH MH dan Calon Wakil Ketua Letkol Purn Pulung, Sdr Tamrin SH, Sdr Gustur pen Kabid Inspektorad KPU, Sekertaris Sdr Endin Saepudin Sip, dan dihadiri Para penasehat FBN Kabupaten Majalengka.

Adapun Sdr Gunawan Wibisono menyampaikan mekanisme rapat Persiapan Pengukuhan FBN, dan persiapan diklat pada tanggal 20 mei 2016 Di kab Cirebon dan persiapan pengukuhan Keorganisasian FBN RI Di kab Majalengka pada tanggal 21 mei 2016 Di gedung SKB yang rencananya akan di Hadiri langsung Ketum FBN Laksamana Muda Purn Prof DR Setyo Harnowo, Beserta Rombongan Dan dan akan hadir Ketum FBN Jabar Ir Deni Margana Juhana SE. 


Giat rapat kordinasi  pengukuhan di ikuti LK 40 orang, Dengan penanggung jawab  giat pam Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Ka Pam Kapolsek Majalengka Kota AKP H. YAHYA, SH, dan Selama giat situasi berjalan aman dengan kondusif hingga berakhir  jam 13.30 Wib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar