Senin, 30 Mei 2016

GRAND OPENING OLIVIA CELL CELULAR DI DEPAN PASAR LAMA MAJALENGKA



POLRES MAJALENGKA - Pada hari jumat 27 mei 2016 dimulai pada pukul 13.30 Wib, bertempat di Jl. kh. abdul halim tepatnya di depan pasar lama majalengka dilaksanakan GRAND OPENING/PEMBUKAAN OLIVIA CELL CELULAR.



Giat tersebut di hadiri oleh Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik diwakili Kasat Binmas Polres Majalengka AKP BABAN KUSBANDI, Wakil Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd, Kapolsek Majalengka Kota AKP H YAHYA, Danramil Majalengka, serta dihadiri tamu undangan lainya sekitar 100 orang.

Menurut pemilik HP konter OLIVIA CELL CELULAR menuturkan, persaingan gerai atau toko-toko yang menyediakan alat telekomunikasi menjadikan pihaknya terus menggali komitmen untuk kenyamanan konsumen melalui pelayanan terbaik dan melengkapi segala jenis produknya.

“Bentuk pelayanan terbaik tersebut, kami realisasikan dengan melakukan demo unit kepada calon konsumen sebelum membeli produk yang diinginkan, serta dengan menghadirkan produk-produk berkualitas dan harga yang terjangkau,” paparnya.


Selanjutnya giat dilanjutkan dengan ramah tamah unsur muspida, muspika dan tamu undangan serta pengunjung di iringi pula hiburan musik organ tunggal dan promo produk HP konter OLIVIA CELL CELULAR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar