Minggu, 29 Mei 2016

DESA NUNUK PENGHIJAUAN MENANAM 4000 POHON




POLRES MAJALENGKA - Pada hari jumat 27 Mei 2016 jam 08.00 wib, bertempat di  Desa Nunuk Baru telah di laksanakan giat Penghijauan menanam pohon sebanyak 4000 pohon dalam rangka menjaga dan melastarikan lingkungan hidup serta mengurangi pemanasan global.

Giat tersebut diselengarakan oleh Kodim 0617 Majalengka, yang hadir dalam giat tersebut Kasdim Mayor ROMBE berikut anggotanya para Danramil wilayah atas berikut anggota, KPH Majalengka Sdr DEDI MULYADI, Asper Maja Sdr JOJO, kapolsek Maja Diwakili oleh Kasie Humas dan babinkamtibmas polsek maja dari MP kecamatan maja sdr ABIDIN dan masyarat desa Nunuk baru sebanyak 150 orang.

Komandan Kodim 0617 Letkol Inf Rama Pratama MSi menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan bersama seluruh elemen masyarkat di Desa Nunuk Baru. Jenis-jenis pohon yang ditanam tergolong pohon yang memiliki ranting keras, seperti mahoni, jati, dan kihujan. Tujuan  kegiatan tersebut untuk mengurangi dampak pemanasan global, juga mencegah terjadinya erosi dan mengembalikan keasrian serta ekosistem alami lingkungan.


Giat Penghijauan menanam pohon tersebut selesai pada jam 10.00 wib berjalan aman tertib dan terkedali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar