Senin, 30 Mei 2016

KARYA BHAKTI TNI DALAM RANGKA KOMUNIKASI SOCIAL



Polres majalengka – Pada hari jumat 27 mei 2016 karya bhakti TNI dalam rangka komunikasi sosial, tempat koramil dawuan Dengan moderator Danramil Dawuan. yang di hadiri perwakilan Kapolsek Kasokandel oleh Kanit Binmas, perwakilan Kapolsek Dawuan oleh Kanit Intel, Perwakilan Camat oleh MP Kecamatan Beserta Aparat Desa Jajaran Kasokandel.

Kegiatan karya bhakti merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan dengan tujuan untuk membantu pelaksanaan pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun kemanunggalan TNI-rakyat.

Melalui kegiatan karya bhakti, diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara Koramil dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat.


Selain itu, Danramil Dawuan menegaskan bahwa dengan kerja bakti merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar