Sabtu, 16 April 2016

TABLIGH AKBAR MILAD KE 1 MAJELIS RIBHATUL MUSTOFA





POLRES MAJALENGKA - Pada hari Jumat 15 April 2016 mulai jam 20.00 wib bertempat di Masjid Agung Al Imam Kab. Majalengka telah dilaksanakan kegiatan Tabligh Akbar bersama para Habib dan Ulama se Wil III Cirebon, dengan pengamanan dari polsek majalengka kota.

Kegiatan diselengarakan dalam rangka Milad Majelis Ribathul Musthofa ke 1 tahun 2016 dengan alamat sekretariat di Masjid Darul Istiqomah Cipadung Desa Karyamukti Kec. Panyingkiran Kab. Majalengka pimpinan KH. Cecep Nurkamal dengan Ketua Panitia Sdr. Ustz. Iwan Gunawan, yang biasa melaksanakan sholawat bersama rutin setiap malam sabtu majelis to majelis.

Acara diawali dengan Hadroh / kasidah shalawat nabi muhammad saw, jam 21.50 wib  kata pembuka dari panitia, tilawah qur'an olh ust. Hasan, dilanjutkan sambutan dari ketua majelis, kemudian langsung tausyiah yang disampaikn oleh mubaligh Al Habib Thohir bin Abdullah Al Kaff dari Tegal jateng.

Kesempatan tersebut dihadiri oleh ketua NU kab. Majalengka KH. Harun Bazuri, anggota komunitas habib wil. III cirebon, para tokoh ulama, pemuka agama, pimpinan pontren, pimpinan / pengurus ormas islam serta para santri ponpes, anggota majelis taqlim dan masyarakat dengan jumlah jemaah sekitar 2000 orang.

Rangkaian acara berlangsung aman lancar tertib kondusif hingga selesai hingga jam 23.35 wib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar