Sabtu, 16 April 2016

PERINGATAN ISRA MIRAJ NABI MUHAMAD SAW JATIWANGI





POLRES MAJALENGKA - Pada hari Sabtu tanggal 16 April 2016 mulai Jam 20.00 wib s/d 23.00 wib bertempat di alun alun Desa Jatisura Kec. Jatiwangi berlangsung giat PERINGATAN ISRA MIRAJ NABI MUHAMAD SAW, Tema kegiatan : "Mari kita tingkatkan Aqidah keimanan untuk memperkuat nilai kebersamaan Ukhuwah Islamiyah" Kegiatan Tersebut Mendapat Pengamanan Dari Polsek Majalengka Polres Majalengka.

Panitia Pelaksana sdr EDI MAKSUDI Kaur Kesra Desa Jatisura. Dan acara di hadiri oleh Kapolsek Jatiwangi KOMPOL SRI SUENI, SH Beserta anggota, Unsur Muspika Kec.Jatiwangi, Kepala Desa Jatisura Ibu EUIS KOTISAH beserta jajaran perangkat Desa, Ketua BPD, Ketua DKM se Desa Jatisura, Tokoh masyarakat dan jemaah sekira 400 orang.

Kegiatan diisi Tausiyah oleh Ibu HJ.LILIS KHULASOTUL MAULIDAH Pengasuh Ponpes Miftahul Huda Tsani dari Kec.Leuwimunding. Adapun susunan Kegiatan : -Pembukaan, -Pembacaan ayat suci al Quran oleh ibu EMAH dan Ibu NENI, -Pembacaan shalawat Nabi oleh Ibu YAYAH, -Pementasan marawis oleh Majelis Talim RAUDHATUL MUTAALIMIN, -Sambutan ketua Panitia oleh Bp EDI MAKSUDI, -Sambutan Kepala Desa Jatisura Ibu EUIS KOTISAH, -Siraman Rohani Oleh Ibu HJ..LILIS KHULASOTUL MAULIDAH, -Penutup dan doa.

Selama kegiatan berjalan tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar