Kamis, 07 April 2016

SOSIALISASI DAMPAK LINGKUNGAN HIDUP RENCANA PEMBANGUNAN SARANA OLAH RAGA BARIBIS



POLRES MAJALENGKA – Pada Kamis 7 april 2016 jam 09.00 Wib, Kapolsek Cigasong AKP KUSTADI menghadiri undangan acara sosialisasi dan publikasi Analisis Mengenai Dampak Lingkungan Hidup Rencana Pembangunan Sarana Olah Raga (SOR) BARIBIS.

Yang diprakarsai oleh Dinas BMCK dan di fasilitasi oleh Pemdes Baribis dengan menghadirkan Konsultan yang menangani tentang AMDAL acara tersebut di hadiri oleh  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, BPD, LPM desa baribis.

Pemerintah Kabupaten Majalengka Jawa Barat saat ini sedang membangun sarana olahraga (SOR) berstandar nasional di Baribis Kecamatan Cigasong, pembangunan SOR tersebut merupakan upaya Pemkab Majalengka untuk mendorong prestasi para atlet dari berbagai macam cabang olahraga (Cabor) dengan menyediakan sarana latihan yang memadai.


Kapolsek Cigasong AKP KUSTADI mengatakan, “Pembangunan merupakan upaya sadar untuk mengelola dan memanfaatkan sumber daya, guna meningkatkan mutu kehidupan rakyat.”

“Aktifitas pembangunan akan menghasilkan dampak, baik pada manusia ataupun lingkungan hidup. Dampak terhadap manusia yakni meningkat atau menurunnya kualitas hidup manusia, sedangkan dampak bagi lingkungan yakni meningkat atau menurunnya daya dukung alam yang akan mendukung kelangsungan hidup manusia.” Ucap Kapolsek Cigasong AKP KUSTADI.


Acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar