Kamis, 07 April 2016

ANAK UMUR 2 TAHUN TENGGELAM DI KOLAM IKAN RUMAHNYA



POLRES MAJALENGKA - Korban tenggelam seorang anak meninggal dunia Sdr. IDRIS bin AEP SAEPUDIN (2), blok E dusun Mangkuraga desa Rajagaluhlor kecamatan Rajagaluh Kabupaten majalengka di kolam ikan milik orang tuanya sdr.  AEP SAEPUDIN lebar kolam 6X5 meter  dengan kedalam air 80 cm.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kapolsek Rajagaluh  AKP JAJA GARDAJA, kejadian terjadi pada hari Kamis tanggal 7 April 2016 di ketahui jam 17.00 wib. Asal mula kejadian korban yang sehari hari tinggal bersama ibunya yang bernama Ny. EDAH JUBAEDAH. Pada waktu  ibunya sedang berada di dapur, korban diduga sedang bermain dipinggiran  kolam lalu terpeleset masuk tercebur ke dalam kolam ikan dan pada saat ditemukan koban telah meninggal dunia.

Untuk Saksi-saksi Ny. UUN ARYUNAH (46) IRT, alamat blok E dusun Mangkuraga desa Rajagaluhlor kec. Rajagaluh Kabupaten majalengka, dan JUNED (60), wiraswasta, blok E dusun Mangkuraga ds. Rajagaluhlor kec. Rajagaluh Kabupaten majalengka.



“Tindakan yang di ambil Personel Polsek Rajagaluh, Kanit Reskrim dan yang sedang melaksanakan piket ka SPKT langsung mengecek TKP, dan memeriksa korban bersama dokter puskesmas Rajagaluh menurut hasil pemeriksaan dokter dari tubuh korban tidak di ketemukan tanda-tanda kekerasan.” Ucap Kapolsek Rajagaluh  AKP JAJA GARDAJA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar