Minggu, 10 April 2016

PEMASANGAN SPANDUK HIMBAUAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANTARUJEG




POLRES MAJALENGKA - Pada hari Kamis, 07 April 2016 Pukul 09.00 Wib, Polsek Bantarujeg secara terprogram terus menerus memberdayakan peran  Bhabinkamtibmas diwilayah hukumnya, sesuai dengan Arahan Kapolsek Bantarujeg AKP WAWAN KUSWANA, SH yang tidak luput dari peliputan Kasihumas.

Bripka VIKI  FAUZI UMBARA Dalam kesehariannya membina dan memberikan penyuluhan kamtibmas   kepada Masyarakat  jiwa pengayom yang sudah melekat dalam sanubarinya, Lulusan Brigadir Tahun 2003 hanya bermodal ngobrol mengedepankan silaturrahmi "Door to door" ke warga di desa binaanya, ” alhamdulillah berkat niat yang iklas bermitra dengan masyarakat. Sodara semakin banyak rezeki meningkat malahan hasil panen kemarin dalam rangka syukuran ada yg memberi beras hasil kebun dll, dari Salah satu warga,  tidak seberapa tapi bermakna ” tutur Bripka VIKI

Baru baru ini bekerjasama dgn aparat desa cikidang membuat spanduk himbauan kamtibmas  tentang awas tanjakan curam. Karena sering terjadinya  kecelakaan tunggal karena kekurang hati hatian pengemudi dan alhamdulillah semenjak ada rambu rambu tersebut belum ada terjadi lagi lakalantas. menjadi bhabinkamtibmas itu  cukup  bertitel S4 yaitu   ( Salam Sapa  Senyum  dan Suritauladan ) niscaya barokah rezeki menyertainya kata Kanit Binmas AIPTU D. YUSUP, S.Sos.

Dengan demikian kedepan peran bhabin akan menjadi  Puncak kejayaan polri. Karena mampu meanggulangi segala bentuk gangguan kamtibmas dilingkungan terkecil .maju terus jayalah bhabinkamtibmas jayalah POLRI. Yah kurang lebih seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar