Kamis, 07 April 2016

PISAH SAMBUT DAN SERTIJAB CAMAT ARGAPURA



POLRES MAJALENGKA - Pada hari ini kamis 7 april 2016, jam 13.00 wib, di kec. Argapura acara giat pisah sambut dan sertijab camat argapura DEDI SUPRIADI, S.sos. di ganti oleh ATENG D HERMAWAN S.sos, ( jabatan lama camat rajagaluh ), dan untuk camat argapura DEDI SUPRIADI S.Sos, pindah tugas menjadi camat cigasong, berikut sekcam argapura Drs. IHWAN di ganti KUSNANDAR S.sos. MM, Kesos kec. Argapura Drs. ARIS Msi di ganti MEIGI HENDRIANA S.Sos, dan kasi pertanian  JUNAEDI MANSUR, Ba di ganti ABDUL HALIM, Sp.

Acara di hadiri oleh Kapolsek Argapura AKP MR. RIAYADI PAWEKA, Danramil argapura Kapten inf. BAMBANG IRIAWAN, seluruh kepala desa maupun perangkat desa, dan perwakilan dari tokoh masyarakat.



Dalam kesempatam tersebut  camat argapura AKP MR. RIAYADI PAWEKA mengatakan “Dinamika kerja dan tugas camat makin berat ke-depannya, untuk itu, camat harus proaktif, artinya camat dalam menyelenggarakan tugasnya harus perpedoman Visi Misi” ujarnya.

“Seorang camat harus mampu berkoordinasi dengan sesame aparatur untuk menciptakan kondisi yang kondusif diwilayahnya, dan membantu masyarakat didalam mencarikan solusi setiap permasalahan yang ada ditengah masyarakat.”

“Camat juga harus mampu membangun jiwa gotong royong masyarakat, dan mengupayakan adanya peningkatan swadaya masyarakat didalam berpartisipasi di setiap pembangunan, “tambahnya.

Kepada Saudara ATENG D HERMAWAN S.sos sebagai camat argapura yang baru, ciptakan suasana kerja yang kondusif dan kerjasama yang solid sesama aparatur dalam menyelenggarakan pemerintahan, melaksanakan pembangunan serta pelayanan dan pemberdayaan masyarakat.

Kepada Saudara DEDI SUPRIADI, S.sos sebagai camat yang lama pindah tugas menjadi camat cigasong, atas nama pemerintah menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama menjadi camat argapura.


Acara berlangsung dengan situasi berjalan khidmat dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar