Jumat, 22 Januari 2016

CURAS SENJATA TAJAM DI GUDANG INDOMARKO JATIWANGI PULUHAN JUTA RAIB






POLRES MAJALENGKA - terjadi Curas pada hari jumat tanggal 22 januari 2016 sekira   jam 20.00  wib, bertempat di gudang INDOMARKO tepatnya di dusun taneuh cibeureum   Desa Loji Kec. Jatiwangi Kab. Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, melaluia Kapolsek Jatiwangi KOMPOL SRI SUENI   asal mula kejadian pelaku masuk lewat pintu gerbang depan   kantor gudang INDOMARKO  diduga  pelaku  sebanyak 3 orang  dengan memakai topeng lalu masuk ke kantor yg terdapat 2 orang yg sedang melakukan pekerjaan dan langsung menodongkan senjata tajam berupa cerulit dan golok kemudian mengikat dan menyekap saksi/korban yaitu  sdr.Ence dan sdr.Eman.

Setelah itu langsung membuka brangkas  dan mengambil uang tunai senilai Rp 58.514.679  dan hp milik saksi/korban  senilai Rp 700.000  berikut 3 surat/lembar  cek giro yang terdapat di ruangan tersebut dan selanjutnya di lakukan pemblokiran ke Pihak Bank.

“Akibat kejadian tersebut PT.INDOMARKO mengalami kerugian sekitar Rp. 58.514.679 tindakan yang di ambil cek Tkp,  mengamankan barang bukti  dan  melakukan pemeriksaan terhadap Saksi / Korban,melaporkan ke Pimpinan dan membuat Lapga sebagai bahan lidik, pelaku dalam lidik” ucap Kapolsek Jatiwangi KOMPOL SRI SUENI  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar