Jumat, 22 Januari 2016

CEMBURU SUAMI BACOK SELINGKUHAN ISTRINYA DI PASAR







POLRES MAJALENGKA – Pada hari Jumat 22 januari 2016, sekitar jam 13:30 WIB. Seorang suami di Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka nekat membacok tangan selingkuhan istrinya, Dia tak bisa menahan emosi, setelah pelaku memergoki istrinya tengah menelepon lewat HP dengan korban bahasa yang penuh mesra.

Kapolres Majalengka, AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID,S.Ik, melalui Kapolsek Sumberjaya, AKP DEDI BUDIANA,SH mengatakan, pelaku pembancokan tersebut diketahui bernama S alias Kentung (45). Sementara korbannya adalah K (52), keduanya merupakan warga Desa Panjalin Kidul Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

Menurut Kapolsek, Kejadian ini berawal sewaktu pelaku S mendengar MM, yang merupakan istri pelaku tersebut tengah menelepon korban dengan bahasa mesra dan romantis. Pelaku pun cemburu karena diduga sang istrinya berselingkuh dengan korban.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek besar  pada tangan kanan dan tangan kiri sekarang korban masih dirawat di Rumah Sakit Sumber Waras - Cirebon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar