Kamis, 16 Juni 2016

SEPAKATAN BERSAMA MAJALENGKA PENOLAKAN GENG MOTOR



POLRES MAJALENGKA - Pada hari jumat 17 juni 2016 jam 09.30 wib, bertempat di kantor kec majalengka delaksanakan kegiatan Silaturahmi bersama Muspika, Para tokoh agama, Pemuda dan Masyarakat sekaligus Menolak Geng Motor dan Segala aktifitasnya.


Giat dihadiri oleh Camat Majalengka sdr. SOLEH, S.Sos, Kapolsek Majalengka Kota AKP H. YAHYA, SH, Danramil majalengka KAPT INF SUGITO, Ketua POM Majalengka sdr. DENI HARIANTO,  tokoh agama, masyarakat dan pemuda,  perwakilan komunitas motor se-kec. majalengka masing masing 2 orang yaitu dari komunitas VENOM, BRIDEM, MATRIC, YMSC, YRKM dan X-MEN.


Sambutan Camat Majalengka sdr. SOLEH, S.Sos, yang pokok pembicaraan masyarakat majalengka secara tegas menolak keberadaan geng motor.

Dilanjutkan Danramil majalengka KAPT INF SUGITO berkesempatan memberikan sambutannya dengan mengajak bersama dengan para komunitas motor yang ada di majalengka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di dan Salurkan kegiatan dengan kegiatan yang positif dan mampu bekerjasama yang baik dengan unsur Muspika majalengka.

Kapolsek Majalengka Kota AKP H. YAHYA, SH, memberikan himbauan, Mari kita sama-sama menjaga keamanan ketertiban serta tetap menjaga perilaku baik, tertib berlalu lintas dan jauhi kriminalitas. Sampai saat ini bersyukur koordinasi antara club motor dan unsur muspika telah berjalan baik, hal tesebut agar senantiasa tetap terjaga.



Dilaksanakan penandatanganan naskah kesepakatan bersama penolakan geng motor. Rangkaian giat selesai hingga jam 10.05 wib, dan berjalan aman serta tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar