Selasa, 17 Mei 2016

STUDENT TRACKING COMPETITION SMAN 1 TALAGA



POLRES MAJALENGKA - Pada hari senin 16 mei 2016 dimulai pada jam 08.00 wib, dalam rangka memperingati hari jadi SMAN 1 Talaga Kabupaten Majalengka yang ke 38 menggelar sebuah acara atau kegiatan perlombaan yang melibatkan para pelajar dari sekolah tingkat SLTP/MTs se-wilayah Majalengka Selatan.

Sementara giat perlombaan dimaksud adalah lomba Lintas Alam atau dengan istilah STC (Student Tracking Competition) dengan lokasi kegiatan disekitar lingkungan SMAN 1 Talaga dan wilayah kecamatan Talaga. Diperkirakan sebanyak 200 orang murid dari masing perwakilan sekolah-sekolah tingkat SLTP ikut andil dalam giat tersebut.


Untuk menjamin keamanan dan ketertiban kegiatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik. melalui Kapolsek Talaga AKP M SUPARMAN,SH.I memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan tugas pengamanan dilokasi kegiatan tersebut, dengan demikian Kanit Sabhara AIPTU SUDIN beserta anggota BRIPDA ERWIN dan BRIPDA IKBAL melaksanakan tugas pengamanan, kegiatan tersebut berlangsung dengan aman tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar