Senin, 23 Mei 2016

POLSEK PALASAH PEMBINAAN PENINGKATAN KETERAMPILAN LINMAS



POLRES MAJALENGKA - Kamis tanggal 19 mei 2016 di mulai jam 08.00 sd 11.00 wib. Di aula Kantor kec. Palasah, diadakan pembinaan peningkatan keterampilan satuan perlindungan masyarakat ( linmas ).

Kegiatan tersebut yang di hadiri anggota linmas sebanyak 56 linmas se-kecamatan palasah Kabupaten Majalengka. Kegiatan tersebut juga di hadiri  oleh 1. Kabid Linmas Satpol Pp Kab. Majalengka Ibu Eti Spd, Mpd, Kapolsek Palasah AKP ASEP SIMARDI, Camat Palasah Andik Sijarwo, Batiramil PALASAH AIPTU YAYA, serta Kanit Binmas AIPTU ENDI SANJAYA.

Dalam sambutan tersebut Kabid Linmas Kab. Majalengka menyampaikan tentang tugas dan fungsi linmas di desa, serta Kapolsek Palasah AKP ASEP SIMARDI memberikan arahan kepada para linmas selain tau akan tugas dan fungsinya, diharapkan agar para linmas mampu bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan masyarakat agar terjaga situasi yang kondusif.


Setelah pengarahan para linmas di lanjutkan dengan pelatihan baris berbaris di halaman belakang kantor kebanyakan Palasah dengan di pelatih oleh Anggota Polsek Palasah BRIPDA RIZAL.


Kegiatan pelatihan pembinaan peningkatan keterampilan satuan perlindungan masyarakat ( linmas ), berlangsung dari awal hingga akhir selesai berjalan dengan aman dan lancar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar