Minggu, 10 April 2016

SERTIJAB CAMAT PANYINGKIRAN BESERTA STAF



POLRES MAJALENGKA - Pada hari Jumat 8 April 2016, pada jam 08.00 Wib, bertempat di Gor PGRI Desa Karyamukti Kec. Panyingkiran kab. Majalengka dilaksanakannya kegiatan Sertijab Camat Panyingkiran beserta staf Kec. Panyingkiran.

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih oleh 100 (seratus ) orang diantaranya Kapolsek Panyingkiran AKP ROKHANI, Para Muspika ,kepala UPTD se kec. Panyingkiran, Kepala Desa Se-kec. Panyingkiran, Staf Kec. Panyingkiran, aparat Desa beserta Perwakilan LPM dan BPD dari masing-masing Desa serta ibu-Ibu PKK.

Adapun nama Camat dan staf Kec. Panyingkiran selaku pejabat baru dan lama : 
A. Kepala Kec. Panyingkiran 
- Pejabat Baru : JUNAEDI S.Sos .M.Pd dari kabag humas sekda majalengka , 
- Pejabat lama : MOCH. ASEP MUROCHMAN S.Sos, dialih tugaskan menjadi Camat Sumberjaya. 

B. Sekretaris camat : 
- Pejabat baru : JOYO SUHINDRA , Aks. dari PSDAPE Kab. majalengka. 
- Pejabat lama : NENI SOPIA IRIANI dialih tugaskan menjadi Kabag Humas Sekda Kab.Majalengka
 
C. Kasi Tantribum :
- Pejabat baru : JAYUSMAN, Aks pindahan dari kec. Jatiwangi 
- Pejabat lama : HARIRI dialih tugaskan ke DisporaBudpar Kab. Majalengka


Dalam kesempatam tersebut Kapolsek Panyingkiran AKP ROKHANI, mengatakan “Seorang camat harus mampu berkoordinasi dengan sesame aparatur untuk menciptakan kondisi yang kondusif diwilayahnya, dan membantu masyarakat didalam mencarikan solusi setiap permasalahan yang ada ditengah masyarakat.”

Kepada Saudara JUNAEDI S.Sos .M.Pd sebagai Camat Panyingkiran yang baru, ciptakan suasana kerja yang kondusif dan kerjasama yang solid sesama aparatur dalam menyelenggarakan pemerintahan, melaksanakan pembangunan serta pelayanan dan pemberdayaan masyarakat.

Kepada Saudara MOCH. ASEP MUROCHMAN S.Sos sebagai camat yang lama pindah tugas menjadi Camat Sumberjaya, atas nama pemerintah menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama menjadi Camat Panyingkiran.

“Serta untuk Sekretaris camat, dan Kasi Tantribum yang baru dan yang lama selamat bertugas di Kecamatan masing-masing yang telah di amanahkan oleh pemerintah”

Acara berlangsung dengan situasi berjalan khidmat dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar