Rabu, 27 April 2016

POLSEK ARGAPURA PATROLI DAN SILATURAHMI KE DESA BINAAN


POLRES MAJALENGKA - pada Hari Rabu 27 April 2016 dari mulai jam 09.00 wib, Polsek Argapura melaksanakan patroli dan silaturahmi ke Desa-desa Binaanya di Wilkum Polsek Argapura Polres Majalengka.



Adapun anggota yang terlibat giat sambangi warga binaanya tersebut AIPTU IYAN, AIPTU YULI PURNOMO, BRIPDA TIYAN SEPTIAWAN, BRIPDA IMAN NUGRAHA. Desa binaan Polsek Argapura yang pada saat ini yang disambangi diantanya Desa Sukasari Kidul, Desa Heubeul Isuk, Desa Mekarwangi, Desa Haurseah.

Kapolsek Argapura  AKP M. RIYADI PAWEKA menekankan atas perintah dari Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik. Dalam kesempatan melaksanakan patroli dan silaturahmi ke Desa-desa Binaanya di Wilkum Jajaran Polsek tersebut, Anggota Bhabin menghimbau masyarakat mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif.

Hindari minuman keras yang dapat memicu gangguan kamtibmas,” ungkap AKP M. RIYADI PAWEKA.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik. yang memerintahkan kepada para Jajaran Kapolsek agar meningkatkan kegiatan cipta kondisi diwilayah masing-masing dengan sasaran miras, sajam, 3C (curat, curas, curanmor) serta tentang himbauan tentang aliran sesat yang pada saat ini sedang diperbincangkan dan pelanggaran hukum lainnya.

Dengan harapan agar nantinya situasi dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga  masyarakat merasa aman dan nyaman.


Selama Giat tersebut dilaksanakan situasi dalam keadaan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar