Rabu, 27 April 2016

PENGAMANAN PERINGATAN HARI JADI PUI KE 64 TINGKAT KABUPATEN MAJALENGKA



POLRES MAJALENGKA - Pada hari kamis 28 april 2016 jam 08.00 wib, dilaksakan kegiatan upacara dan karnaval peringatan hari jadi PUI ke 64 tingkat Kabupaten Majalengka bertempat di alun-alun desa Talaga kulon kec. Talaga Kab. Majalengka.



Kegiatan upacara tersebut dihadiri oleh Wabup Majalengka DR. H. Karna Sobahi. M.M Pd.I. dan dilanjutkan dengan giat parade dan karnaval.


Adapun untuk rute karnaval star dari alun alun Talagakulon - jl. Sudirman - jl. Surawijaya - jl Ahmadyani - jl Sunanmsro - jl kademangan dan finish di alun-alun Talaga, dengan jarak tempuh  1,5 km.

Sebagaimana penanggung jawab kegiatan Aop Ropiki Iskandar M.M Pd I, (48), PNS, alamat Blok Babakan kidul Rt 030/011 Desa Talagakulon kec. Talaga Kab. Majalengka.

Untuk menjamin kelancaran dan suksesnya giat tersebut Kapolsek Talaga AKP M SUPARMAN, SH. I memerintahkan anggotanya dari kekuatan yang ada diantaranya AIPTU YOSEP KURNIAWAN, AIPTU ARIS, BRIPKA KURNIA, BRIGADIR TISNA, BRIPDA YUMI KAMALIA, BRIPDA IKBAL, BRIPDA ERWIN yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara AIPTU SUDIN melaksanakan giat pengamanan dan pengawalan secara terbuka baik di sekitar alun-alun desa Talaga kulon maupun di setiap persimpangan jalur yang di lewati oleh peserta karnaval.

Sementara peserta yang hadir cukup banyak karena untuk peringatan hari jadi ormas islam PUI tingkat Kab. Majalengka tahun ini di pusat kan di kecamatan Talaga, sampai giat ini dilaporkan acara masih berlangsung dengan aman tertib dan lancar.


“Giat Peringatan hari jadi ormas islam PUI tingkat Kab majalengka ke 64 di kecamatan Talaga, berjalan aman serta terkendali kondusif.” Ucap Humas Polsek Talaga AIPTU DIDI SUPENDI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar