Rabu, 06 April 2016

KAPOLSEK CIKIJING PANTAU PENGAMANAN UJIAN NASIONAL DIWILAYAHNYA


POLRES MAJALENGKA - Pelaksanaan UN tingkat SLTA pada hari Rabu 6 april 2016, Kapolsek Cikijing KOMPOL NURJAMAN melakukan Kunjungan dan Monitoring Pelaksanaan adapun sekolah yang melaksanakan UN Wilayah Kec Cikijing adalah:

a. Tingkat SMA dimulai pada jam 07.00 wib dengan 2 mata pelajaran yaitu untuk jurusan IPA   (Bahasa Ingris  dan  Fisika ) dan IPS ( Bahasa Ingris  dan Ekonomi ) :
- SMAN 1 Cikijing dengan jumlah peserta  88 orang hadir Lengkap, L 32  orang dan P 56   orang, dengan jumlah ruang sebanyak 6 ruangan. Jumlah Pengawas Ruangan dari SMAN 1 Talaga 6 Orang dari SMAN 1 Maja 6 orang jumlah 12 Orang. dengan Panitia Pelaksana Kepsek Sdr H. Ajid Mansur S.Pd,M.M.Pd.

b. Tingkat SMK :
-SMK PUI Cikijing dengan jumlah peserta sebanyak  109 orang hadir lengkap, L : 73 Orang, P : 36 Orang, jumlah ruangan sebanyak  6 Ruangan. Pengawas Ruangan dari SMK Talaga 4 Orang, SMK Malausma 4 Orang dan SMK Bantarujeg 4 Orang Mata Pelajaran hari ini Bhs Ingris  dengan Panitia Pelaksana Kepsek Sdr Yaya Permana ST, petugas yang mengambil soal dari titik bagi SMKN Talaga Sdr Ujang Abdul Latip S.Kom.
- MA BKMU Cikijing dengan jumlah peserta sebanyak 29 orang, hadir lengkap, L 14 dan P 25, jumlah ruang kelas 2 Ruang kelas dengan Pengawas dari MAN Talaga sebanyak 4 Orang, Mata pelajaran Bahasa Ingris dan (IPS)  Ekonomi dengan Panitia Pelaksana Sdri Dra Siti Adah Saadah.


“Giat tersebut berlangsung aman dan kondusif selesai pada jam 12.30 Wib.” Ucap Kapolsek Cikijing KOMPOL NURJAMAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar