Kamis, 10 Maret 2016

POLWAN POLSEK SUMBERJAYA TERJUN MEMBANTU MEMBERIKAN IMUNISASI




POLRES MAJALENGKA - Pada hari selasa 8 maret 2016 dimulai jam 08.00 wib sd jam 12.00 wib di 15 desa se-kec sumberjaya kabupaten majalengka, dengan pos pin seluruhnya sebanyak 72 pos pin dengan jumlah sasaran balita sebanyak 4848 orang dan jumlah balita yang di vaksin sebanyak 4835 orang.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kapolsek Sumberjaya AKP H DEDDY,  Imunisasi yang diberikan berupa vaksin polio sebanyak 2 tetes. Pekan imunisasi nasional (PIN) dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, mulai 8-15 maret 2016 dengan sasaran semua anak usia 0-59 bulan, tanpa memandang status imunisasinya.



Bukan hanya kapolsek yang ikut memberikan imunisasi kepada balita tetapi polwan Polsek Sumberjaya Polres Majalengka pun juga ikut turun langsung membantu memberikan imunisasi kepada Balita yang datang ke posyandu.

Pelaksanaan pin berjalan lancar dan tertib serta tidak ada penolakan terhadap program imunisasi  dari warga kecamatan sumberjaya, seluruh warga mendukung dengan diadakannya kegiatan.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik berpesan kepada Para orang tua yang memiliki anak balita 0-59 bulan agar segera datang ke POS PIN 2016 di masing-masing Posyandu Desa supaya terhindar dari penyakit Polio tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar