Kamis, 10 Maret 2016

POLWAN JAJARAN POLSEK POLRES MAJALENGKA TERJUN LANGSUNG BANTU MEMBERIKAN VAKSIN IMUNISASI



POLRES MAJALENGKA - Polisi Wanita (Polwan) Jajaran Polsek Polres Majalengka terjun langsung menuju desa-desa binaanya untuk mambantu memberikan vaksin imunisasi terhadap anak anak. kegiatan tersebut dilaksanakan diwilayah Wilayah Hukum Polres Majalengka pada jam 08.00 Wib, selasa 8 Maret 2016.



Terlihat pada tiap Pos-Pos PIN pada setiap daerah, Polwan yang bertugas di tiap-tiap jajaran Polsek Polres Majalengka tersebut membantu memberikan Vaksin imunisasi kepada balita/anak yang datang ke posyandu.

“Kepolisian Polres Majalengka secara resmi menyatakan dukungan untuk imunisasi di Indonesia, termasuk PIN Polio 2016 terutama diwilayah Kabupaten Majalengka,” Ucap Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.


Terlihat banyaknya ibu ibu yang membawa anaknya untuk diberikan vaksin imunisasi Polio. Dan Keberadaan Polwan Polwan Jajaran Polsek Polres Majalengka ini tentunya sangat membantu.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik. mengaku pihaknya akan mengerahkan seluruh jajarannya untuk mem-back-up program imunisasi nasional, termasuk polio. Supaya kegiatan imunisasi polio ini bisa berjalan dengan lancar hingga selesai.

“Mari kita dukung, saling bersinergi untuk mensukseskan program ini. dan memback-up apa yang dikerjakan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah,” Pungkas Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik berpesan kepada Para orang tua yang memiliki anak balita 0-59 bulan agar segera datang ke POS PIN 2016 di masing-masing Posyandu Desa supaya terhindar dari penyakit Polio tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar