Rabu, 23 Maret 2016

POLSEK TALAGA PANTAU KEGIATAN PENGOBATAN GRATIS YANG DILAKSANAKN OLEH BAZNAS MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA - Menjaga kesehatan merupakan permasalahan patut mendapat perhatian khusus dari berbagai pihak terutama dalam hal ini Dinas Kesehatan Kab. Majalengka dan warga masyarakat itu sendiri didalam menjaga lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Pelayanan kesehatan terhadap masyarakat secara gratis sangatlah dinantikan oleh beberapa warga masyarakat yang tarap kehidupannya masih serba kekurangan, dengan demikian Pada hari Rabu 23/03/2016 sekitar jam 09.00 wib bertempat di balai desa Margamukti Kecamatan Talaga dilaksanakan  kegiatan Pengobatan Gratis yang dilaksanakn oleh BAZNAS Kab. Majalengka.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, melalui Kasi Humas Polsek Talaga AIPTU DIDI SUPENDI, Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Talaga HENDRA KRISNIAWAN, S.STP. beserta jajarannya, Perangkat Desa Margamukti, sementara Kapolsek Talaga yang berhalangan hadir diwakili oleh BHABINKAMTIBMAS definitif setempat BRIGADIR TISNA, dan dua anggota Polwan Polsek talaga BRIPDA YUMI KAMALIA dan BRIPDA NURUL ANISA.


Pengobatan Gratis merupakan kegiatan Baznas Kab. Majalengka yang sudah terprogram secara berkala, hal ini dilaksanakan mengingat masih banyaknya warga yang berdomisili jauh dari pusat keramaian atau dipelosok wilayah Kecamatan Talaga dan kurang mampu untuk melakukan pengobatan terhadap penyakit yang dideritanya. Pada kesempatan ini Desa Margamukti yang letak wilayahnya berbatasan dengan wilayah Kecamatan Malausma mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kegiatan Pengobatan gratis tersebut, sementara itu jumlah warga yang berobat secara gratis berjumlah sebanyak 110 (seratus sepuluh) orang dengan berbagai macam keluhan, dari penyakit ringan sampai penyakit berat.


Saat dikonfirmasi oleh Kasihumas Polsek Talaga AIPTU DIDI SUPENDI beberapa warga yang telah melakukan pengobatan gratis tersebut mereka merasa puas dan mengharapkan kepedulian yang serupa tetap berjalan di wilayah yang belum mendapat giliran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar