Jumat, 25 Maret 2016

PENGAMANAN PERAYAAN WAFAT ISA AL MASIH DI KAMPUS SEAPIN MAJALENGKA







POLRES MAJALENGKA – Untuk mencegah munculnya acaman yang berpotensi mengganggu kelancaran peribadatan, Polres Majalengka menyiagakan personelnya pada tiap Jajaran Polsek DAN Polres Majalengka untuk melakukan pengamanan kegiatan peringatan wafatnya Isa Al Masih.

“Guna mencegah potensi ancaman keamanan konvensional serta personil dari unit patroli  menggelar patroli bersama ke gereja-gereja dan pemantauan kawasan rawan kriminalitas.” Ucap Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.

Dalam pelaksanaan dilapangan Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, berpesan, kepada seluruh anggotanya agar dalam pelaksanaan Pengamanan mengedepankan kegiatan preemptif, preventif, sedangkan unit rekrim agar melakukan penegakan hukum serta represif guna mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif menjelang dan pasca perayaan paskah raya.





Polsek Majalengka Kota pada hari jumat 25 maret 2016 pukul 07.00 WIB di Kampus Seapin (Sekolah Al-Kitab penyebaran injil) alamat lingk. pasir melati kel. Majalengka wetan kab. Majalengka. Pelaksanan ibadah agung oleh Pendeta Ferry wiguna dengan jumlah jemaat 200 orang tempat gedung serbaguna seapin tema 'RENUNGAN PASKA'.

Diadakan giat jenis permainan, perlombaan-perlombaan, dan olahraga dengan penanggung jawab giat pendeta FERRY WIGUNA dan pendeta SIMAMORA dengan jumlah peserta jemaat 400 orang.

Adapun susunan acara kegiatan yaitu ibadah jumat agung, penjelasan permainan secara global, cari telur dan yelur emas, perlombaan makan sayur, perlombaan lempar gelang, pengumuman juara dan makan siang, perlombaan labirin, s/d selesai perlombaaan ektra (bola kaki dan bola voli).

Giat selesai hingga jam 15.00 wib, dengan kuat pam personil polsek majalengka kota dan polres majalengka 7 personil di pimpin IPDA EDI PURWANTO S.PD.I Kbo Sabhara polres. selama giat berlangsung situasi aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar