Jumat, 25 Maret 2016

PENGAMANAN KEBAKTIAN DI GEREJA KRISTEN PASUNDAN (GKP) JEMAAT ZHENDING DAWUAN




POLRES MAJALENGKA – Untuk mencegah munculnya acaman yang berpotensi mengganggu kelancaran peribadatan, Polres Majalengka menyiagakan personelnya pada tiap Jajaran Polsek DAN Polres Majalengka untuk melakukan pengamanan kegiatan peringatan wafatnya Isa Al Masih.

“Guna mencegah potensi ancaman keamanan konvensional serta personil dari unit patroli  menggelar patroli bersama ke gereja-gereja dan pemantauan kawasan rawan kriminalitas.” Ucap Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.



pada hari jumat tanggal 25 maret 2016 jam 17.00 wib, bertempat di GEREJA KRISTEN PASUNDAN (GKP) JEMAAT ZHENDING jalan brawijaya no 3 desa dawuan kec. dawuan kab. majalengka telah dilaksanakan kegiatan kebaktian jumat agung dan penjamuan kudus dengan pendeta JOHAN HENDRIK MENTANG, Sth.

Dalam kebaktian tersebut mengambil tema PENGORBANAN  NUR PULIHKANKU  dengan jumlah jemaat sekitar 105 orang, Serta personil polri yang terlibat dalam pengamanan giat tersebut berjumlah sekitar  9  di bawah pimpinan Kapolsek Dawuan AKP DUNDUN KUSMALYADI , sat intelkam 1 orang, sat reskrim 1 orang, sat lantas 2 orang
, polsek dawuan 5 orang.

Giat kebaktian dan penjamuan kudus selesai pada jam 18.35 wib berjalan aman lancar dan tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar