Selasa, 12 Januari 2016

TUNGKU API MEMBAKAR RUMAH DI DESA SUKASARI KALER KECAMATAN ARGAPURA





 
POLRES MAJALENGKA - Pada hari Rabu tanggal 13 2016 jam 09.00 wib. Telah terjadi Kebakaran dengan pemilik rumah Sadili (55) wiraswasta di Blok rebo RT.02/06 Desa sukasari kaler Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka.




Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kapolsek Argapura AKP PAWEKA, anggota Polsek, serta camat bersama anggota koramil datang ke TKP dan ikut membantu warga memadamkan api dengan alat seadanya namun api tersebut tidak kunjung padam, Akhirnya api bisa di padamkan setelah kedatangan 1 unit mobil damkar. Kebakaran pun tidak sampai merembet ke rumah lainnya.





“Awal mula kejadian pemilik rumah dengan maksud akan menjemput anaknya yang sedang bersekolah, rumah pun dalam keadaan kosong. dikira api didalam tungku sudah padam. Selang beberapa jam kemudian rumahnya terbakar karena tungku api yang ditinggalkannya ternyata belum padam” Ungkap AKP PAWEKA.

Atas kejadian tersebut tidak menimbulkan Korban jiwa, namun untuk kerugian yang dialami musibah kebakaran tersebut kurang lebih 150 juta.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menghimbau “kepada keluarga yang dapurnya menggunakan tungku api, diharapkan apabila meninggalkan rumah supaya memastikan betul bahwa tungku api tersebut sudah padam tidak ada bara api yang bisa menimbulkan kebakaran.”

“tidak jarang terjadi kasus kebakaran akibat kelalaian masyarakat sehingga masyarakat diminta meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati jangan sampai meninggalkan rumah dalam kondisi masih menyalakan api atau saat memasak.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar