Kamis, 21 Januari 2016

SISWA TK BHAYANGKARI BERLATIH BERSAMA KAPOLSEK TALAGA





POLRES MAJALENGKA - Sekolah Taman Kanak-kanak Kemala Bhayangkari yang berada disekitar area Mapolsek Talaga mendapatkan bantuan satu set peralatan Marching Band dari Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka.



Untuk memberdayakan bantuan peralatan tersebut sehingga akan meningkatkan kemampuan bermain musik siswa-siswi sekolah TK Kemala Bhayangkari Talaga maka pada hari Kamis 21/01/2016 sekitar pukul 09.30 wib para siswa dan siswi TK Kemala Bhayangkari melaksanakan latihan bersama menggunakan peralatan Marching Band, sementara kegiatan Latihan disaksikan oleh Kapolsek Talaga AKP M. SUPARMAN, SH.I. yang didampingi oleh dua anggota Polwan Bripda YUMI KAMALIA MARWAH dan Bripda NURUL ANISA.


Antusiasme para siswa yang dilibatkan dalam latihan drum band sangat tinggi, nampak dari raut wajahnya yang begitu bersemangat memainkan alat musik tersebut. Polwan Polsek Talaga beserta staf guru pun berperan aktif membimbing para siswa yang sedang melaksanakan latihan, harapan kedepan dengan adanya kegiatan tersebut kualitas anak didik lulusan sekolah TK Kemala Bhayangkari talaga menjadi lebih baik dan menjadi nilai plus dalam pandangan warga masyarakat Talaga sehingga sekolah tersebut semakin meningkat peminatnya untuk bersekolah di sekolah TK Kemala Bhayangkari Talaga dan semakin dicintai oleh masyarakat. “ucap Kapolsek Talaga AKP M. SUPARMAN, SH.I. didampingi Kasi Humas Polsek Talaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar