Minggu, 17 Januari 2016

PERESMIAN SARANA OLAH RAGA








POLRES MAJALENGKA - Kanit Binmas Polsek Talaga AIPTU YOSEP KURNIAWAN mewakili Kapolsek Talaga AJUN KOMISARIS POLISI M. SUPARMAN, SH.I. menghadiri Giat Peresmian Pusat Kegiatan Olahraga (CDG Sportivo Centro De Sportivo) di blok Cigadog Desa Sukaperna oleh Wakil Bupati Majalengka Dr. H. KARNA SOBAHI, MM.Pd dihadiri oleh Camat Talaga HENDRA KRISNIAWAN, S.STP. berikut jajarannya dan warga masyarakat setempat. Pada hari Minggu, 17 januari 2016 Jam 10.00 wib bertempat di Blok Cigadog Desa Sukaperna Kec. Talaga.

Dalam  sambutannya wakil bupati menyampaikan bahwa pembangunan sarana pusat olah raga oleh warga merupakan hal yang positif bagi kemajuan dunia olah raga di wilayah Kab. Majalengka, terutama wilayah kecamatan Talaga, wakil bupati juga mengatakan bahwa Dia juga mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh warga Desa Sukaperna akan menjadi contoh untuk daera-daerah lain di Kab. Majalengka. Wakil Bupati Majalengka Dr. H. KARNA SOBAHI, MM.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada salah seorang warga blok Cigadog DR. ANDRI IRFAN RIFA’I, MT. yang telah memberikan sumbangsihnya berupa harta dan pemikiran dalam mewujudkan keinginan warganya dalam membangun sarana olah raga tersebut. Beliau berharap untuk kedepannya bahwa warga kab. Majalengka yang telah sukses di luar daerah akan melakukan hal serupa seperti apa yang dilakukan DR. ANDRI IRFAN RIFA’I, MT.


Sarana olahraga tersebut berupa sebuah Lapangan Multifungsi yang bisa dipergunakan untuk bermain bola volly, Tenis Lapangan, Futsal dan lain sebagainya sebagai sarana kepentingan umum warga setempat. Selain kegiatan peresmian Sarana Olah raga kegiatan dimeriahkan juga oleh adanya Turnamen 4 (empat) team bola volly yang berada di Provinsi Jawa Barat seperti team-team Bandung Tektona, Bank BJB, PDAM Cirebon dan Kuningan All Star.

Kehadiran team-team elite bola voly mengundang antusiasme warga setempat dan luar daerah dalam mengikuti dan menyaksikan kegiatan tersebut, hal tersebut  nampak dilapangan dan sekitarnya penuh dengan warga yang ingin menyaksikan acara tersebut, namun demikian kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan tertib. Ucap Kasi Humas Polsek Talaga AIPTU DIDI SUPENDI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar