Senin, 11 Januari 2016

HINDARI LOBANG VARIO BERTABRAKAN DENGAN V XION







POLRES MAJALENGKA – Terjadi kecelakaan Pada hari selasa 5 januari 2016 sekitar jam 22.00 wib, di jalan desa panjalin kidul tepatnya di blok kampong baru kecamatan sumberjaya kabupaten majalengka, dikarenakan menghindari jalan yang berlobang sepeda motor Honda Vario No. Pol. : R 2752 QL dikemudikan Sdr. Piping Muhamad Aripin (18) pelajar blok rebo RT.02/05 desa panjalin kidul kecamatan sumberjaya bertabarakan dengan pengendara sepeda motor Yamaha V-Xion No. Pol. : E 3271 XM Sdr. Hari (22) wiraswasta blok III RT.003/003 desa paningkiran kecamatan sumberjaya kabupaten majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, berdasarkan dari Kapolsek Sumberjaya AKP H DEDDY menurut keterangan dari saksi-saksi mengatakan, sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan Sdr. Piping Muhamad Aripin (18) pada saat itu dengan maksud ingin menghindari lobang datang dari arah panjalin menuju paningkiran sepeda motor Vario yang dikendarainya oleng ke tengah dan bertabrakan dari arah berlawanan dengan Yamaha V-Xion dikemudikan Sdr. Hari (22) yang membonceng Sdr. Irvan Nurhalim (22) wiraswasta Blok gelok RT.002/005 desa gelok mulya kecamatan sumberjaya kabupaten majalengka .

Akibat kecelakan tersebut kedua pengendara dan yang dibonceng sepeda motor mengalami luka-luka, yang selanjutnya untuk ketiga korban dibawa ke RSU Sumberwaras Cirebon guna mendapatkan pertolongan medis.

“Kemudian untuk kendaraan yang digunakan telah ditahan sebagai barang bukti di mapolsek sumberjaya sepeda motor Honda Vario No. Pol. : R 2752 QL, Yamaha V-Xion No. Pol. : E 3271 XM, dan satu lembar STNK Yamaha V-Xion No. Pol. : E 3271 XM.” Ucap Kapolsek Sumberjaya AKP H DEDDY.

Kapolres menghimbau “kepada para pengemudi kendaraan sepeda motor agar selalu menggenakan helm saat mengemudi untuk menjaga keselamatan, selalu berhati-hati pada saat berkendara, saling menghormati sesame pengguna jalan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar