Rabu, 16 Desember 2015

TOKO KUE HANGUS LUDES TERBAKAR API






POLRES MAJALENGKA Pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2015 jam 00.15 Wib, setelah selesai cara Tabliq Akbar ormas Islam FPI di Desa Heuleut Kadipaten. Dalam perjalanan pulang Pam persisnya ditoko Kue milik sdr. EGI MUHAMAD RAMDAN (27) desa Cingambul yang mengontrak di toko AMER FANS, Milik sdr. H. NAZER HIDAYAT (Abah Encang), di jln. Sadewa No. 01 Kadipaten telah terjadi kebakaran.



terlihat didalam kios kue api yang membara membakar kios tersebut. Selanjutnya Anggota berusaha bersama masyarakat untuk memadamkan api akan tetapi kios tertutup rapat dan terkunci sehingga mengalami kesulitan untuk masuk kedalam kios tersebut.

Selanjutnya menghubungi Damkar Majalengka, serta mencoba mencari informasi tinggal pemilik pengontrak kios kue supaya mengetahui atas kejadian kebakaran tokonya. kira jam 01.20 Wib baru diketahui keberadaanya.

Selanjutnya pintu kios tersebut didongkel petugas Damkar bersama Masyarakat dan dengan linggis kemudian berhasil api berhasil dipadamkan terbantu oleh hujan yang deras pada Jam 03.15 Wib, sehingga api tidak dapat merambat ke kios-kios lainya.

Kebakaran ini untungnya tidak merembet ke kios yg disebelahnya toko Elektronik milik sdr. YUSMAN (25) Desa Liangjulang.

Kata Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID SIK “Asal mula kejadian kebakaran api diperkirakan muncul dari konsleting aliran listrik, Adapun kerugian kios kue milik sdr. EGI MUHAMAD RAMDAN (27) belum bisa ditaksir total Rupiahnya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar