Rabu, 16 Desember 2015

KAPOLSEK JATITUJUH MENDAPAT KUNJUNGAN DARI TAMU CILIK








POLRES MAJALENGKA - Pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2015 Polsek Jatitujuh di datangi 40 anak kecil bukan untuk berdemo yang melainkan bermaksud untuk berkunjung dan melihat Polisi.

Kapolsek Jatitujuh AKP ASEP SUPRIADI menerima hangat dengan senyum terhadap tamu-tamu kecil dari anak TK Al Mushadha Kecamatan Jatitujuh asuhan Ibu Yatni berjumlah. Tujuan dari kedatangan anak TK ini bermaksud untuk pengenalan anak-anak sejak Dini tentang siapa sih pak Polisi itu ? Bagaimana sih tugasnya ?

Kapolsek Jatitujuh AKP ASEP SUPRIADI mengatakan Polisi sebagai sahabat dari anak, supaya anak tidak merasa takut bila melihat Polisi atau dengan kehadiran Polisi di tengah mereka. Kebanyakan orang tua yang biyasanya bilamana anaknya nakal suka menakutinya dengan polisi, contohnya saja bila anak tidak mau makan pasti entar ada polisi yang dating pasti anak tersebut akhirnya mau makan.

Kapolsek Jatitujuh AKP ASEP SUPRIADI memberikan pengetahuan pelajaran Penjelaskan kepada anak TK tentang peraturan dan hukum secara santai dan bermain agar anak bisa menyerap apa yang di jelaskan, menjelaskan jangan nakal disekolah maupun di rumah, patuhi orang tua maupun guru disekolah, bila bermain jangan main api sebab berbahaya bisa menyebabkan kebakaran, tidak bermain di jalan raya, bila berkendaraan bermotor roda dua di usahakan memakai pengaman helm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar