Senin, 06 Juni 2016

WISUDA TPQ TINGKAT KECAMATAN KERTAJATI




POLRES MAJALENGKA - Pada hari kamis tanggal 2 juni 2016 jam 10.00 wib. Anggota Polsek Kertajati yaitu BRIPKA SOEBANDI, BRIPKA ZEMZAR (selaku BHABINKAMTIBMAS DESA MEKARMULYA) ,  BRIPDA ADE NURYANI , BRIPDA NUNIK LISNAWATI dipimpin langsung oleh KANIT BINMAS AIPTU AZLAN MUKTI)  menghadiri acara Wisuda TPQ Tingkat Kec. Kertajati bertempat di Dusun Cisahang Desa Mekarmulya Kec. kertajati Kab. Majalengka.


Yang dihadiri oleh Camat, Muspika dan  dihadiri lansung oleh Wakil Bupati Majalengka Bapak DR. H. KARNA SOBAHI M.Mpd. sekaligus penceramah dalam kegiatan tersebut. Para peserta sangat antusias dan bangga dengan kehadiran para anggota polsek kertajati khususnya pada anggota polwan cantik.

Wakil Bupati Majalengka Bapak DR. H. KARNA SOBAHI M.Mpd. Taman pendidikan Alquran sebagai wahana untuk mempelajari membaca Alquran bagi anak sangatlah penting. Sebagai bekal menjadikan Alquran menjadi pegangan hidup bagi anak kelak. Dengan mendekat kepada kitab suci sebagai pedoman hidup diharapkan kita senantiasa mendapat hidayah dalam mengarungi kehidupan yang tiada bertepi.


Maka perlu sekali bila mengajak keluarga kita tadarus bersama tiap hari bakda salat magrib. Disamping mendekatkan kita kepada bacaan suci juga memberi efek kedamaian dan kesejukan rumah kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar