Senin, 06 Juni 2016

PERPISAHAN SMPN 1 ARGAPURA


POLRES MAJALENGKA - sabtu tanggal 6 juni 2016 jam 08.00 wib, di SMPN I Argapura, dilaksanakan perpisahan kelas 9 tahun 2016.

Diawali dengan Sambutan dari kelapa sekolah SMPN I Argapura bapak Effendi S.P.d, Dalam kesempatan tersebut menyampaikan sambutannya dan memberikan motivasi kepada para siswa siswi yang telah lulus menimba ilmu di SMPN I Argapura  guna melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya dan Bagi yang mau langsung bekerja diharapkan bisa mengamalkan ilmunya di tempat yang baru

“Semoga lulusan para pelajar siswa dan siswi SMPN I Argapura ini, bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan yang dipilih baik negeri maupun swasta. Sehingga mereka bisa meniti kehidupan mereka dengan  baik menjadi generasi yang berguna. Tidak saja bagi diri pribadi tetapi berguna bagi masyarakat secara umum.” Pungkasnya.




Giat di hadiri Kapolsek Argapura Kompol M. RIYADI PAWEKA, Danramil Argapura Kapten inf. Bambang irawan, 3 Anggota polsek melaksanakan pam di sekitar Smp 1 Argapura berikut 2 personil anggota dari koramil, Situasi berjalan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar