Kamis, 16 Juni 2016

MAMPU BEKERJASAMA MENOLAKAN KEBERADAAN GENG MOTOR



POLRES MAJALENGKA - Pada hari jumat 17 juni 2016 jam 08.00 wib, bertempat di kantor kec Cigasong dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Menolak Geng Motor dan Segala aktifitasnya.
  
Giat dihadiri oleh Camat cigasong Dedi Supriyadi S.Sos, Kapolsek cigasong  AKP Kustadi SH,  Danramil Majalengka Kapten  Inf SUGITO, kepala UPTD jjrn kec.cigasong, kepala desa se kec.cigasong, kepala kelurahan se kec.cigasong, para pamong, toda, toga dan tomas.

Camat cigasong Dedi Supriyadi S.Sos, secara tegas menolak keberadaan geng motor, dengan mengajak bersama dengan para komunitas motor yang ada di majalengka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di dan Salurkan kegiatan dengan kegiatan yang positif dan mampu bekerjasama yang baik dengan unsur Muspika majalengka.

Dilanjutkan Danramil Majalengka Kapten  Inf SUGITO, Mengajak bersama-sama dengan para komunitas motor untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kec. Cigasong dan Salurkan kegiatan dengan yang positif dan bisa bekerjasama yang baik dengan unsur Muspika

Kapolsek cigasong  AKP Kustadi SH, memberikan himbauan, Mari kita sama-sama menjaga keamanan ketertiban serta tetap menjaga perilaku baik, tertib berlalu lintas dan jauhi kriminalitas. Mengajak semua unsur ikut serta proaktip dalam rangka memelihara lingkungan yang kondusif.


Dilaksanakan penandatanganan naskah kesepakatan bersama penolakan geng motor oleh camat cigasong, Danramil majalengka, Kapolsek cigasong, tokoh pemuda sdr. Dana, tokoh agama KH Otong M Nashruddin Ambari, tokoh masyarakat sdr Jayadi. Rangkaian giat selesai hingga jam 09.00 wib, dan berjalan aman serta tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar