Selasa, 07 Juni 2016

AKSI DAMAI APMI TAHRIB RAMADHAN 1437 H


POLRES MAJALENGKA - Pada hari Senin 6 Juni 2016 jam 16.30 wib bertempat di Lapangan Pujasera Majalengka berkumpul, masa dari Aliansi Pelajar dan Mahasiswa Islam (APMI) Majalengka dalam rangka melaksanakan aksi damai Tahrib Ramadhan 1437 H / tahun 2016.



Korlap Aksi yaitu Sdr. Muhammad Rai Satria  Mahasiswa UNISBA dan masa aksi gabungan dari HMI, HIMA PUI, PMII, HIMA PERSIS, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), KAMMI, HIMI PERSIS, Kors HMI Wati, Himpunan Pelajar PUI, Ikatan Pelajar NU (IPNU), Ikatan Pelajar Perempuan NU (IPPNU), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) dan Pelajar Islam Indonesia (PII), serta estimasi masa yaitu 20 orang. Serta giat mendapatkan pengamanan dari Polres Majalengka dan Polsek Majalengka Kota.

Titik kumpul masa yaitu Lapangan pujasera Majalengka kemudian pada jam 16.40 wib masa aksi melakukan aksi jalan kaki dengan route yaitu start dari Lapangan Pujasera - Jl. KH. Abdul Halim - perempatan Lampu merah Mambo - Alun Alun Kab. Majalengka - Jl. Ahmad Yani - kembali ke Lapangan Pujasera. Alat peraga berupa Mega phone, bendera dan atribut organisasi, spanduk dan kertas karton.

Aksi damai tersebut tidak ada tuntutan yang disampaikan, namun sifatnya hanya himbauan kepada masyarkata Majalengka tentang perda miras, larangan perbuatan maksiat dan untuk bersama-sama menjaga kesucian bulan ramadan 1437 H/ tahun 2016.


Rangkaian giat selesai hingga jam 17.20 wib, berjalan dengan aman dan tertib. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar