Rabu, 11 Mei 2016

PENGAMANAN PENAYANGAN INDI MOVIE KREASI PARA SISWA SMAN 2 MAJALENGKA




POLRES MAJALENGKA - pada hari Rabu 11 mei 2016 jam 20.00 wib, yang bertempat di SMAN 2 Majalengka dilaksanakan giat berupa pertujunkan film hasil kreasi para siswa, dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis SMAN 2 Majalengka ke 26 tahun 2016.

Penanggung jawab giat Dies Natalis, Kepala Sekolah SMAN 2 Majalengka Drs. H. SUPRAPTO, M.Pd. Dengan penanggung jawab  giat pam Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, Ka Pam Kapolsek Majalengka Kota AKP H. YAHYA, SH, mendapatkan pengamanan pihak Sektor Majalengka Kota sebanyak 4 orang,


Personel Pengamanan dari Kepolisian Polsek majalengka, satu persatu dari siswa dan tamu undangan dilakukan pengecekan dari body, kendaraan dan barang bawaan. Guna untuk tidak ada barang yang tidak di inginkan masuk ke area pengunjuk, seperti benda tajam, minuman beralkohol dan antisipasi pengunjung yang bukan tamu undangan seperti pencopet.

Lapangan SMAN 2 Majalengka disulap dijadikan tempat penayangan, banyak dari para Murid dan tamu undangan yang datang menyaksikan Indi Movie hasil dari kreasi para siswa.


“Selama penayangan film dari awal hingga akhiri bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar, Berakhir Hingga Jam 22.15 Wib.” Pungkas Kapolsek Majalengka Kota AKP H. YAHYA, SH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar