Selasa, 10 Mei 2016

PELEPASAN PELAJAR SMAN 1 MAJA TAHUN AJARAN 2015/2016



POLRES MAJALENGKA - pada hari Selasa 10 mei 2016 sekira jam 10.15 wib, melaksanakan  Wisuda Pelepasan Siswa-siswi SMAN 1 Maja Tahun ajaran 2015/2016 Angkatan XIX bertempat di halaman Kampus SMAN 1 Maja.

Kegiatan pelepasan Siswa-siswi dengan acara kreasi seni dari Siswa - siswi SMAN 1 Maja dan dalam kegiatan tersebut sebagai penanggung jawab Kepsek SMAN 1 Maja Sdr. Drs. Sajidin M.Pd dan di hadiri dari Kepala Dinas Pendidikan Kab Majalengka Drs. Imam pramudia Subagja MM, Unsur muspika kec maja camat maja Drs. Ucu Sumarna M.Si, Kapolsek Maja AKP U. Saepudin dan ketua komite sdr. Drs. H Nadjib serta wali murid/ orang tua siswa klas XII.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kab Majalengka Drs. Imam pramudia Subagja MM, mengatakan “Semoga lulusan para pelajar siswa dan siswi SMAN 1 Maja ini, bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi sesuai dengan yang dipilih baik negeri maupun swasta. Sehingga mereka bisa meniti kehidupan mereka dengan  baik menjadi generasi yang berguna. Tidak saja bagi diri pribadi tetapi berguna bagi masyarakat secara umum,” imbuhnya.

“Saya juga harapkan mereka mampu terjun ke masyarakat dapat mengabdikan ilmu yang telah diperoleh. Serta saya menghimbau setelah ini tidak ada konvoi dan coret euforia yang berlebihan,” pungkasnya.


Kegiatan sedang berlangsung diperkirakan selesai hingga 11.30 wib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar