Rabu, 25 Mei 2016

KANIT SABHARA MENGHADARI PELANTIKAN PERANGKAT DESA PAYUNG RAJAGALUH



POLRES MAJALENGKA - Pada hari selasa 24 mei 2016 jam 13.30 wib, dilaksanakan pengukuhan / pelantikan perangkat desa payung yang bertempat di balai desa payung kec. Rajagaluh kab. Majalengka.

Sambutan Camat Rajagaluh Sdr. Amay Kamaludin, Sos, menyampaikan berikan ucapan selamat kepada para perangkat desa yang telah dilantik, dan terimakasih atas kedatangan tamu undangan yang telah hadir dalam acara pengukuhan / pelantikan perangkat desa payung yang bertempat di balai desa payung kec. Rajagaluh kab. Majalengka.

Pembacaan surat keputusan oleh ketua BPD sdr Ahmad Syuhada, Sip, dan penanda tangan SK perangkat desa yang baru . Adapun perangkat yang di lantik sebanyak 5 orang antara lain :
1.      Saripudin menjadi Sekdes
2.      Wawan kartiwan sebagai Kasi pem
3.      Wandi Haryani sebagai kaur asset
4.      Tedi Purba sebagai kadus 3
5.      Jaja jahuryanto sebagai Kadus 4

Camat Rajagaluh Sdr. Amay Kamaludin, Sos, Laksanakan Tugas Pokok dan Fungsi Saudara dengan baik serta tingkatkan koordinas antar Satuan Kerja Perangkat Daerah agar tidak terjadi miskomunikasi maupun tumpang tindih pekerjaan.

“Tingkatkan terus prestasi Saudara dalam bekerja dengan tetap mengutamakan moralitas dan kejujuran.”

Dia berharap, perangkat desa yang telah dilantik tersebut bisa bekerja dengan sebaik-baiknya serta menjalankan perannya sebagai pelayan masyarakat. “Yang paling penting jangan sampai mengecewakan masyarakat, karena kita ini bekerja untuk masyarakat,” imbuhnya.

Yang hadir dalam acara pengukuhan / pelantikan perangkat desa payung dari pihak muspika kecamatan rajagaluh kepala desa payung, Kanit sabhara Rajagaluh beserta 4 personil Bpd/Lpm, toga, tomas, toda dan masyarakat undangan lainnya yang di perkirakan berjumlah sekitar  150 orang.


pelaksanaan pengukuhan / pelantikan selesai jam 14.50 wib dengan situasi aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar