Jumat, 06 Mei 2016

JALAN SANTAI PERINGATAN HUT DESA JATISURA KE 114



POLRES MAJALENGKA - Polsek Jatiwangi pada hari ini Kamis tanggal 5 Mei 2016 Mulai jam 07.30 wib, bertempat di Alun alun Desa Jatisura Berlangsung Giat acara Jalan Santai dalam rangkaian Peringatan HUT DESA JATISURA Ke-114.



Bertindak sebagai Ketua panitia sdr AGUS RUDIANTO/ Kaur Pemerintahan Desa Jatisura dengan Penanggung jawab Acara Kepala Desa Jatisura Ibu EUIS KOTISAH, Tema Ulang Tahun: ''Mari Kita Menjaga Persatuan dan Stabilitas Keamanan Untuk menumbuhkan rasa Gotong royong dalam membangun Desa Jatisura yang lebih baik."

Acara di hadiri oleh Camat Jatiwangi Drs TOTO PRIHATNO beserta jajaran, Ketua BPD Jatisura Bp.DR MAMAT RAHMADI beserta jajaran, lembaga LPM, Tim Penggerak PKK, Murid siswa SD Jatisura dan Masyarakat umum jumlah massa sekira1200 Orang,  adapun Susunan Kegiatan yaitu : -Sambutan dari camat Jatiwangi, -Pelepasan peserta jalan santai oleh Camat Jatiwangi, -Hiburan organ Tunggal, - Pembagiaan Doorprize.

Giat Pengamanan di Pimpin Kapolsek Jatiwangi KOMPOL SRI SUENI SH beserta 8 anggota, 5 anggota Koramil Jatiwangi. Selama kegiatan berjalan tertib dan lancar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar