Jumat, 06 Mei 2016

ISLAH MENYATAKAN DIRINYA BUKAN ALIRAN SYIAH




POLRES MAJALENGKA - pelaksanaan islah / pernyataan Ustdz H. DUDUNG (48) wiiraswasta desa karangsambung kecamatan kadipaten kab. Majalengka.



Islah pernyataan dilaksanakan pada hari kamis 5 Mei 2016 jam. 13.00 wib, bertempat di mesjid jami Darussalam desa karangsambung dengan pernyataan yang isinya bahwa Ustdz H. DUDUNG Menyatakan Dirinya Bukan Aliran Syiah.

Pernyataan tersebut disaksikan oleh Ibu kepala desa karangsambung beserta perangkatnya, ketua BPD dan LPM. beserta anggotanya, Tokoh Agama: KH Elon, KH Endoh, Ustdz Agus, Ustdz Aep, Ustdz Abas, Ustdz Wahdiyat, Ustdz Iyeh, Ustdz Encu, Ormas FPI: Ir. Dede iwan, Teten, Salim,  Amin, Asnam, Salwan, Yaya, Momon, Tomas, Rudi, Mama ujang, d. Sarli, Ood Sodik, Tokoh pemuda: Daslan, Robi, Yaris, Yana.

Istilah Bagi syiah, taqiyah berbohong tidak semata menjadi prinsip hidup. Lebih dari itu, mereka meyakini, taqiyah merupakan amal sholeh yang menjadi sumber pahala. Berbohong demi syiah mereka anggap sebagai amal ibadah mulia yang akan meningkatkan derajatnya.

Mereka bisa memiliki 1000 wajah untuk mengelabuhi masyarakat tentang siapakah sejatinya syiah. Mereka bisa berdusta dan berbohong, kapanpun dan dimanapun, demi pencitraan syiah. Mereka tidak segan berdusta, untuk menarik simpati kaum muslimin terhadap syiah. Mereka bisa berdusta untuk menciptakan kesan, syiah adalah kelompok minoritas yang tertindas. Mereka juga tidak segan berdusta.

Setelah ustdz H. Dudung (48) menyatakan pernyataanya semua yang hadir menyaksikan menerima pernyataan tersebut dan dibuat surat penyataan. Kegiatan tersebut dimonitor oleh Kapolsek Kadipaten KOMPOL H. SOEPARNO. SH. kanit intel kanit Humas dan Babinkamtibmas kegiatan berjalan lancar dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar