Senin, 30 Mei 2016

EVENT TRAMAX GALUH FUN ADVENTURE 2 DIMERIAHKAN RIBUAN OFFROADER



POLRES MAJALENGKA - Pada hari sabtu 28 mei 2016 mulai jam 09.00 wib, giat Kapolsek Argapura bersama anggota melaksanakan pengamanan jalur Trabas di Buper Cipanten Desa Argalingga dalam rangka memperingati Ulang Tahun Bataliyon Raider 321 Kostrad Majalengka yang ke 66.



Untuk jumlah peserta diperkirakan kurang lebih 3500 peserta. Untuk route yang di lewati wilayah Cigasong, Jatiwangi, Rajagaluh, Argapura dan Maja, dan finish di Bataliyon Raider 321 Kostrad.



Hadir dalam pembukaan Danyon 321 Galuh Taruna Letkol INF M.GHOFAR NGISMANGIL, Waka Polres Majalengka KOMPOL BOBBY INDRA PURWANAGARA, SH, SIK, MH didampingi Kabag Ops KOMPOL JOHNSON MADUI, SH Ketua DPRD Majalengka Tarsono D. Mardiana, Kajari M. Iwa Suwia Pribawa dan Sekda H. Ahmad Sodikin serta pejabat lainnya.

“Event ini digelar dalam rangka memperingati HUT BATALYON RAIDER 321 ke-66,” kata Danyon 321 Galuh Taruna Letkol INF M.GHOFAR NGISMANGIL

Nampak beberapa pejabat Pemkab Majalengka turut terjun sebagai peserta seperti Kadis BMCK Dedi Reynold Rahmadi, Camat Ono Surono dan Camat Lemahsugih Deden Supriyatna.

Dalam event ini, dengan hadiah utama satu unit mobil Vitara 4×4 Offroad dan tiga unit motor Honda Beat baru, senapan, handphone puluhan hadiah hiburan Product Gordons ditambah uang tunai total Rp. 20.000.000 (dua puluh juta rupiah) untuk 20 peserta masing-masing 1 juta rupiah.


Selama kegiatan berjalan aman lancar Terkendali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar